Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Customer Nasmoco Bantul Raih Undian Toyota Agya

Warga Yogyakarta meraih 1 Toyota New Agya yang merupakan hadiah utama undian Nasmoco Merdeka yang diselenggarakan oleh Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Pelanggan tersebut bernama Puji Ariyanti yang melakukan pembelian mobil Toyota Calya di Nasmoco Bantul, Yogyakarta. Sebanyak 2.283 kupon Nasmoco Merdeka diundi di hadapan notaris, perwakilan Dinas Sosial, pihak kepolisian dan perwakilan pelanggan di showroom Nasmoco Pemuda, Semarang, Selasa siang (12/9).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, program Nasmoco Merdeka ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota selama bulan Agustus 2017 di 21 diler Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan Nasmoco yang telah menggunakan Toyota sebagai kendaraan pilihan keluarga. Kami juga mengucapkan selamat kepada ibu Puji yang berhasil membawa pulang New Agya sebagai hadiah utama program Nasmoco Merdeka,” jelas Fatrijanto usai acara pengundian.

Selain menyediakan hadiah utama 1 Toyota New Agya, Nasmoco Group juga menyediakan hadiah langsung cabutan yang digelar di masing-masing jaringan diler Nasmoco. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor, Televisi LED 43 inch, sepeda MTB, home theater, dispenser, air purifier dan ribuan hadiah menarik lainnya. Fatrijanto mengatakan, program undian yang digelar oleh Nasmoco berdampak positif terhadap penjualan Toyota di Jateng dan DIY di tengah pertumbuhan pasar otomotif yang hanya tumbuh sekitar 7 persen selama Agustus 2017.

Di bulan Agustus 2017, Nasmoco berhasil menjual 2.300 unit Toyota yang sebagian besar merupakan mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle), seperti Grand New Avanza sebagai mobil terlaris sebanyak 837 unit, disusul All New Calya 478 unit dan All New Innova sebanyak 358 unit. Tercatat dari periode Januari hingga Agustus 2017 penjualan produk Toyota di kedua provinsi tersebut mencapai 18.421 unit, atau sekitar 64 persen dari target penjualan Nasmoco hingga Desember 2017.

Sesuai semangat Toyota Let’s Go Beyond, Nasmoco berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima dan berkualitas. Selain memberikan kemudahan penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan cuku cadang, Nasmoco kembali menggelar undian berhadiah “September Bahagya”.
“Masih ada kesempatan memenangkan New Agya, karena Nasmoco kembali menggelar undian berhadiah September Bahagya untuk pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota di bulan September 2017 untuk tipe apapun, kecuali pembelian mobil instansi pemerintah atau GSO dan jaringan afiliasi Nasmoco Group,” jelas Fatrijanto.

Selain program September Bahagya, Nasmoco juga memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota tanpa uang muka atau DP Rp.0 untuk pembelian New Agya, All New Calya dan Grand New Avanza. Pelanggan juga bisa mendapatkan bunga 0% untuk pembelian New Yaris, All New Sienta, All New Innova dan New Fortuner. Khusus untuk New Yaris, Nasmoco menyediakan free voucher BBM senilai Rp. 1,5 juta.
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Minggu, November 05, 2017


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon