Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Ramaikan Pasar MVP Mewah, Toyota Luncurkan New Alphard 2018
Ramaikan pasar MVP mewah, Toyota luncurkan jagoan terbarunya, New Alphard 2018. Mobil berbodi bongsor yang diluncurkan pada Kamis(1/3/2018) lalu ini diperkuat dengan seri mesin 2AR-FE /2GR-FE dengan kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 75 liter. Dengan 3 pilihan seri, yakni 2.5 G A/T, 2.5 X/AT dan 3.5 Q A/T, mobil besar ini memiliki 6 percepatan yang berbalut suspensi MacPherson Strut, terutama pada Alphard seri 3.5 Q A/T.

Generasi Alphard terbaru ini mengusung kemewahan baik dari sisi eksterior maupun interior. Dengan desain front bumper-nya yang semakin garang, New Alphard 2018 dilengkapi dengan pintu silinder, sunroof, steering wheel yang dibuat dengan sentuhan ornamen kayu (seri 3.5 Q A/T), JBL Audio Head Unit dan 17 JBL speaker system (seri 3.5 Q A/T). Selain lebih longgar, kabinnya juga tampak lebih molek. Settingan tempat duduk mobil MVP ini dapat disesuaikan keinginan. Selain itu, penyematan LCD Screen di kursi belakang, membuat New Alphard 2018 makin memukau di jajaran mobil keluarga lainnya. 

Dengan bodinya yang bongsor, New Alphard 2018 tidak rakus bahan bakar. Mesinnya pun dirancang anti bising, sehingga membuat penumpang semakin nyaman. Dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan, All New Toyota Alphard siap menemani setiap perjalanan, terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Dapatkan harga terbaik untuk Toyota Alphard terbaru hanya di Nasmoco Gombel. Informasi lebih detail hubungi Sales Executive kami di nomor 081225290044 baik melalui telepon maupun via Whatsapp. (rva)  

Tag: ramaikan pasar MVP mewah, Toyota luncurkan New Alphard 2018, generasi Alphard terbaru, Nasmoco Gombel
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, Maret 12, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon