Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Tampilan Baru New Toyota Vellfire 2018
Toyota sekali lagi memantapkan terobosan barunya di jajaran koleksi mobil MVP. Setelah memperkenalkan konsep baru New Toyota Alphard pada Kamis (1/3/2018) lalu di Jakarta, produsen mobil asal Jepang ini juga memperkenalkan varian mobil MVP lainnya, yakni New Toyota Vellfire 2018. Sama seperti Alphard, tampilan baru New Toyota Vellfire juga tampak baik dari segi eksterior maupun interior. 

Desain eksterior pada New  Toyota Vellfire 2018 dibuat dengan menonjolkan kesan cool dan modern. Hal tersebut terlihat dari tampilan baru front bumper, grille serta double headlamp sipit-nya yang atraktif.  Dari sisi desain interior, mobil kelas premium ini mengusung konsep Black Theme yang terbuat dari bahan kulit asli berkualitas pada dashboard, panel, steer wheel serta kursi penumpang. 

Dilihat dari spesifikasi teknik, performa dan kapasitas New Toyota Vellfire 2018 tidak jauh berbeda dengan saudaranya, New Toyota Alphard. Hanya saja bodi dari New Toyota Vellfire 2018 lebih panjang yakni 4930mm untuk tipe 2.5 G A/T dan 4950mm untuk tipe 2.5 G A/T limited. Sistem transmisinya menggunakan CVT 6 percepatan dengan balutan suspensi MacPherson Sturt with Torsion Bar dan Double Wishbone with Torsion Bar pada suspensi belakanganya.

All New Vellfire 2018 sudah bisa dipesan di berbagai dealer Toyota di Indonesia. Khusus Anda yang berada di Semarang dan sekitarnya bisa langsung menghubungi Nasmoco Gombel. Tak hanya layanan yang ramah, Nasmoco Gombel juga siap memberikan penawaran harga terbaik. Hubungi kami sekarang juga! (rva)

Tag: tampilan baru new Toyota Velffire 2018, New Vellfire, Nasmoco Gombel, All New Vellfire 2018
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, Maret 12, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon