Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
New Toyota Vios 2018 Tampil Lebih Segar dan Elegan

Setelah meluncurkan New Yaris di segmen medium hatchback pada Februari lalu, kali ini Toyota kembali melakukan penyegaran di segmen entry sedan dengan meluncurkan New Vios. Tidak hanya eksterior dan interior yang mengalami peningkatan, faktor safety juga menjadi poin penting dalam penyegaran New Vios agar pelanggan merasa lebih nyaman dan aman. Dalam balutan konsep Advance and Emotional, secara keseluruhan New Vios tampil lebih segar dan elagan serta menawarkan kepuasan berkendara yang lebih menyenangkan kepada pelanggan.

“Sejalan dengan komitmen continuous improvement, Toyota selalu berupaya meningkatkan kepuasaan pelanggan baik melalui penyegaran produk maupun peningkatan kualitas layanan. Kehadiran New Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Vios,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Secara eksterior, garis desain New Vios tampak lebih berkelas. Didukung front grille yang lebih elegan dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar, memberikan kesan yang lebih lebar dan modern terhadap penampilan baru Vios. Desain lampu depan membuat penampilan mobil ini terlihat lebih tajam dan sporty.

Kombinasi lampu belakang Vios juga sudah menggunakan LED dan memiliki desain yang selaras dengan desain body secara keseluruhan. Ukurannya juga lebih besar dan melebar sehingga menambah kesan lebih modern dan sporty pada kendaraan.

Dengan mengusung tema Elegant and Comfort, interior New Vios yang didominasi warna beige memberikan aura yang lebih mewah. Didukung oleh spesifikasi Audio Infotainment System yang lebih advance, interior mobil ini terasa lebih tinggi dibandingkan kelasnya. Interior New Vios tipe G didukung oleh sistem infotainment yang terdiri dari speaker 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, BLUETOOTH (audio dan phone), iPod Read dan Miracast. Selain itu, sistem infotainment dilengkapi juga dengan internet connectivity tercanggih di kelasnya seperti Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone.

Interior kabin New Vios semakin kelihatan mewah dengan teknologi high-tech illumination optitron pada combination meter dan khusus untuk tipe G dilengkapi dengan high-quality ignition-activated welcome pada meter display. Sama seperti peningkatan pada New Yaris, desain dan struktur kursi New Vios juga mengalami peningkatan, baik kursi depan maupun belakang untuk lebih memberikan kenyamanan meskipun dalam perjalanan jarak jauh. Posisi head rest dirancang agak lebih kebelakang dan sandaran dibuat agak lebih tegak dengan memperbesar sudut torso melalui penambahan material pada sandaran agar kursi bisa menyerap secara penuh tubuh pengendara dan penumpang. Perubahan juga dilakukan pada struktur kursi bagian bawah paha penumpang untuk memberikan posisi lebih baik dan nyaman.

Dari sisi performance, pengaturan baru engine 2NR-FE dengan teknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.500 cc yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm, terasa jauh lebih bertenaga dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah, termasuk saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Akselerasi mobil ini juga lebih baik dibandingkan model sebelumnya. Pengaturan baru pada engine New Vios membuat kendaraan ini semakin ideal untuk digunakan sebagai kendaraan di kawasan perkotaan. Selain itu, New Vios juga telah mengadopsi fitur Eco/Sport drive mode dan Paddle shift.

Untuk safety, New Vios tampil lebih lengkap dengan penambahan sejumlah fitur. Kini fitur mobil ini kian lengkap dengan peningkatan jumlah airbag menjadi 7, yaitu SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), and SRS Knee Airbags. Disamping itu, mobil ini mendapat tambahan fitur baru lainnya, yaitu Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). Mobil ini juga dilengkapi dengan 3 point seatbelt pada semua kursi penumpang.

“Hadirnya fitur keselamatan yang semakin lengkap pada New Vios ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjadikan keselamatan sebagai salah satu fokus utama Toyota, dengan tetap memperhatikan kenyamanan berkendara” kata Henry.

New Vios tersedia dalam 4 varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT. New Vios tampil dalam 6 pilihan warna, yaitu Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna baru Dark Blue Mica Metallic.
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, April 23, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon