Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Tambah Segmen Pasar MPV, Toyota Hadirkan New Voxy 2018
Tambah segmen pasar MPV, Toyota hadirkan andalan terbarunya, New Voxy 2018. Mobil yang resmi diluncurkan pada tahun lalu ini mengusung konsep High Roof MPV yang di sebut-sebut akan menggantikan mobil segmen MPV lawasnya yaitu NAV1. Dibanderol mulai dari harga Rp 450-an juta, Voxy generasi terbaru memiliki dimensi yang lebih ramping dibandingkan saudaranya All New Venturer yang sama-sama merupakan mobil jajaran kelas MPV di Toyota. 

New Voxy 2018 juga dipersenjatai dengan desain eksterior yang tak kalah atraktif dari New Alphard. Selaras dengan bentuknya yang sporty dan modern, tampilan muka New Voxy 2018 begitu tajam. Dibekali Headlamp sipit berteknologi LED lengkap dengan Grill gagahnya, Voxy sering juga disebut sebagai “Baby Vellfire” versi ekonomis.

Dapur pacu New Voxy 2018 menggunakan tipe mesin 3ZR-FAE DOHC 4 Silinder yang berkapasitas 2000 cc. Meski memiliki tenaga yang besar, mobil MPV ini layak dijadikan kendaraan favorit keluarga. Pasalnya, mobil teranyar dari Toyota Astra Motor ini menggunakan suspensi depan yang berkualitas prima MacPherson Strut dan Torsion Beam pada suspensi belakangnya. Dengan di bekali suspensi yang berkualitas ini, New Voxy 2018 siap membawa penggunanya memperoleh kenyamanan saat berkendara.

Penasaran dengan Toyota New Voxy 2018? Bagi Anda yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya bisa langsung menghubungi Toyota Nasmoco Gombel Semarang dan dapatkan penawaran terbaik New Voxy 2018!(rva)

Tag:  Tambah Segmen Pasar MPV, Toyota Hadirkan New Voxy 2018, Segmen pasar MPV, Toyota, New Voxy 2018, Baby Vellfire, mobil MPV, Toyota Astra Motor, Toyota Nasmoco Gombel Semarang
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Sabtu, April 21, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon