Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Toyota meluncurkan produk terbarunya, All New C-HR. Kemunculan mobil yang satu ini cukup fenomenal di kalangan konsumen dan pemerhati otomotif. Kendaraan dengan model SUV Crossover ini diperkenalkan pertama kali di Indonesia saat Pameran GIIAS pada 10 Agustus 2017 dan juga sempat ikut meramaikan ajang pameran otomotif IIMS pada April 2018 lalu.

Melalui mobil ini PT Toyota Astra Motor pertama kalinya memperkenalkan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) yang memiliki beberapa poin penunjang kenyamanan dalam berkendara seperti kabin yang luas, kemudahan pengoperasian fitur, desain yang atraktif dan kelengkapan fitur keamanan. 

Unsur fenomenal yang mewarnai kemunculannya terletak pada harga Toyota All New C-HR yang mendekati setengah miliar rupiah. Harga ini tidak berbeda jauh dengan harga model MVP jenis Fortuner. Hal ini tentunya menjadi tantangan baru bagi Toyota C-HR dalam menarik perhatian konsumen.

Meskipun begitu, kedua mobil ini memang muncul pada segmen yang berbeda. Toyota All New C-HR menyasar pada kalangan eksekutif dan pebisnis muda yang cenderung menyukai mobil crossover dengan tampilan yang lebih gagah dan memiliki bodi yang tak terlalu besar. Dengan bentuk bodi yang lebih mini, mobil ini siap melesat dengan lincah di jalanan kota-kota besar.

Toyota All New C-HR memang belum diproduksi secara mandiri di Indonesia dan masih diimpor dari Thailand. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan penyelenggaraan produksi akan dibuka jika terdapat tingginya minat konsumen. Kendaraan jenis ini sangat cocok bagi konsumen pecinta mobil jenis premium yang hobi bekendara sendiri. Mobil ini siap mengisi segmentasi pasar di Toyota untuk berkompetisi dengan merek- merek terkemuka lainnya. (AS) 

Untuk informasi pemesanan unit mobil, simulasi kredit, test drive dan mendapatkan potongan harga spesial, anda dapat menghungi saya pada kontak berikut:

Ahwan
D274817B
0812-2529-0044
0812-2529-0044


Tag: Toyota C-HR, Keluaran SUV Crossover dari Toyota, Platform (Toyota New Global Architecture), Alasan Kemunculan Fenomenal Toyota C-HR, Jenis Kendaraan yang Cocok untuk Eksekutif dan Pebisnis Muda, Mobil Berukuran Medium dari Jenis Premium, Segmentasi Pasar Baru Mobil Toyota
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Kamis, Mei 10, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon