Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Mobil merupakan kendaraan yang sangat membantu mobilitas manusia dalam kehidupan sehari-hari seperti bekerja, berpergian keluar kota, antar jemput anak dan lain sebagainya. Namun tahukah Anda, penggunaan mobil sehari-hari tanpa melakukan perawatan berkala berdampak pada penurunan performa hingga dapat memicu kerusakan. Tentunya Anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?! Simak tips merawat mobil Toyota berikut ini agar memiliki performa yang maksimal.

1.    Servis berkala
Servis berkala merupakan perawatan yang dilakukan secara berkala dalam suatu kurun waktu yang lama. Servis berkala biasanya melibatkan pengecekan atau penggantian komponen seperti busi, kabel dan belt timing. Tak hanya busi, kabel dan belt timing, pengecekan kondisi baterai atau aki mobil, air radiator, pemeriksaan pelumas rem juga diperlukan.

2.    Mengganti Saringan Udara
Selain melakukan servis rutin secara berkala, mengganti saringan udara pada mobil Toyota Anda juga sangat penting. Mengganti saringan udara memberikan manfaat positif pada kendaraan roda empat Anda. Manfaatnya yaitu dapat memperbaiki efisiensi bahan bakar dan meningkatkan waktu percepatan mobil Anda.

3.    Mengganti oli kendaraan
Penggantian oli merupakan salah satu perawatan yang utama untuk menjaga mobil Toyota Anda tetap dalam kondisi yang baik.

4.    Memeriksa tekanan ban
Pemeriksaan tekanan ban juga perlu diperhatikan. Anda bisa melakukan pengecekan tekanan ban mobil Toyota Anda secara teratur untuk meminimalisir keausan ban juga meningkatkan efektifitas bahan bakar.

Demikian tadi tips merawat mobil Toyota agar memiliki performa yang maksimal. Lakukan servis berkala dan beri perawatan teratur mobil Toyota Anda agar berkendara aman dan nyaman tanpa hambatan! (rva)

Keyword : Toyota, mobil Toyota ,tips merawat mobil Toyota
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Jumat, Juli 13, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon