Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Seiring mobilitas masyarakat diimbangi dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat, kebutuhan akan kendaraan roda 4 kian bertambah. Bagi para loyalis membeli mobil tak lagi mempertimbangkan aspek jual kembali, karena yang utama bagi mereka adalah kepuasan bisa membeli produk mobil tertentu. Namun, bagi sebagian besar orang, membeli mobil baru membutuhkan banyak pertimbangan, mulai dari harga mobil barunya hingga nilai jualnya atau harga bekasnya. Pertimbangan itu wajar dilakukan, karena pemilik mobil tak ingin menderita banyak kerugian saat menjual mobil bekasnya di kemudian hari. 

Apabila Anda termasuk kelompok yang mempertimbangkan hal ini, mobil Toyota Avanza menjadi pilihan sangat tepat untuk koleksi mobil baru Anda. Ada beberapa alasan mobil ini patut dipinang.
Pertama, mobil ini memiliki desain yang cukup elegan dan cocok digunakan semua kalangan, baik kaum muda maupun mereka yang tak lagi muda. Kedua, mesinnya cukup tangguh untuk dibawa melibas ke berbagai medan. Bukan hanya menjelajah jalanan ibu kota yang mulus, Avanza juga sanggup diajak berpetualang ke medan yang sedikit terjal dan meliuk. 

Ketiga, mobil ini memiliki nilai jual yang tetap tinggi meski sudah dipakai 3 hingga 5 tahun. Hal ini diketahui dari tingginya angka penjualan Avanza di pasar mobil bekas baik offline maupun online. Di OLX misalnya, mobil Avanza merajai sebagai mobil bekas yang banyak dijual. 

Dengan pertimbangan di atas, jangan ragu untuk segera membeli mobil Toyota baru sekarang juga. Hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik baik cash maupun credit. (y)

Tag: Ini Alasan Toyota Avanza Patut Dipinang, mobil Toyota Avanza, Toyota Avanza bekas laris, harga mobil bekas Avanza tetap tinggi
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Sabtu, November 17, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon