Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Permasalahan bau pada kabin mobil rupanya kerap dihadapi oleh para pemiliknya. Hal ini bisa dipicu karena makanan atau minuman yang tumpah, asap rokok, hingga bau lembab akibat musim hujan. 

Berbagai jenis pengharum mobil memang bisa Anda gunakan untuk meminimalisir hal tersebut, tetapi tidak dapat memberantas sumbernya. Oleh karena itu, dalam beberapa kasus diperlukan perawatan ekstra yang membutuhkan sedikit waktu dari Anda sebagai pemilik, yaitu pembersihan secara menyeluruh pada interior mobil.

Hal mudah yang bisa Anda lakukan adalah menyedot kotoran dan debu pada bagian kaki, langit-langit, hingga jok mobil menggunakan vacuum cleaner. Cara mudah lainnya adalah dengan membuka sedikit jendela mobil Anda dan dibiarkan selama semalaman untuk memberi sirkulasi udara pada kabin. 

Taburkan baking soda atau bubuk kopi pada sejumlah titik kabin dan biarkan selama semalaman.  Kedua bahan tersebut diyakini sangat efektif dalam menyerap bau yang tidak sedap. Setelahnya, Anda bisa membersihkan sisa baking soda atau bubuk kopi dengan menggunakan mesin penyedot debu. 

Lakukan pencucian karpet lantai mobil dan keringkan tanpa terpapar langsung oleh matahari. Anda juga bisa membersihkan jok dan langit-langit menggunakan spons atau kuas yang dicelupkan air sabun sebagai alat pengoles. Setelahnya, semua bagian tersebut dapat dikeringkan dengan kanebo atau kain perca.

Apabila Anda tak punya waktu, tentunya Anda bisa menggunakan jasa salon mobil untuk melakukan kegiatan pembersihan tersebut. Tanpa adanya bau menyengat pada mobil, pastinya hal ini dapat memberi kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. (AS)
Tag: Memberantas Bau Mobil, Membersihkan Interior Mobil Secara Mandiri, Cara Sederhana Hilangkan Bau Kabin Mobil, Pembersihan Interior Mobil, Penyebab Bau Pada Kabin Mobil
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Kamis, Februari 28, 2019


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon