Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Di Indonesia, kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) kerap kali disebut sebagai mobil keluarga karena memiliki kapasitas penumpang yang besar. Menyambung kelebihannya ini tidak heran jika kendaraan MPV selalu menjadi pilihan keluarga Indonesia yang terkenal guyub. Tapi tahukah Anda, mobil keluarga keluaran Toyota ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia.

Sepak terjang Toyota di Indonesia dimulai sekitar tahun 1970an. Kala itu, pabrikan asal jepang ini memperkenalkan Kijang pikap sebagai kendaraan angkut serba guna. Lama kelamaan, popularitas mobil Kijang di Indonesia tak hanya sebatas sebagai alat angkut.

Sekitar tahun 1981, Toyota kembali meluncurkan mobil Kijang bermesin 5K, 1.500 cc dengan atap memanjang hingga ke bagian belakang. Mobil Kijang dengan kapasitas penumpang cukup besar ini dikenal juga dengan sebutan Kijang Doyok.

Respon positif masyarakat Indonesia terhadap mobil berkapasitas penumpang besar kemudian kembali mendorong Toyota menelurkan inovasinya. Kali ini, pabrikan berlogo elips bertumpuk itu memperkenalkan Kijang Super pada tahun 1986. Unit ini hadir dalam dua versi chasis pendek (KF40) dan panjang (KF50).

Mobil keluarga Indonesia berjenis Kijang kembali mendapat pembaharuan lewat meluncurnya generasi teranyar yang berjulukan Kijang Grand Extra. Desain ini kembali beralih pada tahun 1997 melalui peluncuran Kijang Kapsul yang sudah dilengkapi pilihan mesin diesel dan transmisi otomatis.

Desain bodi dan chasis pada seri lawas Kijang kemudian dijadikan model pembuatan Kijang Innova pada tahun 2004. Bersanding dengan Toyota Avanza, Kijang Innova sama-sama dikenal sebagai mobil keluarga Indonesia yang tak tergantikan. (IA)

Tag: Sejarah Mobil Keluarga, Kendaraan MPV, Mobil Keluarga, Mobil Keluarga Keluaran Toyota, Mobil Kijang di Indonesia, Sepak Terjang Toyota di Indonesia, Mobil Kijang, Kijang Innova, Toyota Avanza
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Kamis, Februari 28, 2019


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon