Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Siapa tidak kenal Toyota Kijang. Unit kebanggaan Toyota yang satu ini sudah melenggang di jalanan ibu kota Indonesia sejak tahun 1970an. Seiring perjalanannya, Toyota Kijang terus berevolusi hingga melahirkan Toyota Kijang Innova yang digadang sebagai mobil andalan keluarga di Indonesia. Menjelang usianya yang menginjak ke-15 tahun pun Toyota Innova masih terus menjadi mobil favorit masyarakat Indonesia.

Mobil keluarga memang sangat populer di Indonesia. Tak ayal, segmen kendaraan MPV tak pernah sepi peminat. Disertai kapasitas tempat duduk yang besar dan fitur-fitur yang semakin canggih, harga jual MPV sekelas Innova pun masih cukup terjangkau. Tidak heran jika Toyota Innova mampu mempertahankan gelar sebagai mobil keluarga kelas menengah andalan berkat segudang keunggulan ini.

Dari tahun ke tahun, Toyota selalu nangkring di posisi satu daftar penjualan mobil keluarga kelas menengah. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Toyota telah membukukan penjualan tak kurang dari 356.063 unit sepanjang Januari-Desember tahun 2018. Di dalamnya, Toyota Innova menyumbang penjualan sebesar 59.630 unit. Angka ini mendudukan Toyota Kijang Innova pada peringkat pertama di segmen mobil keluarga kelas menengah.

Desain dan fitur Toyota Innova memang tak lekang zaman. Mengusung varian mesin berkapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter, Innova tak ketinggalan mengimbuhkan fitur-fitur keamanan mutakhir bersama-sama sejumlah perangkat digital kebutuhan gaya hidup keluarga masa kini. Menariknya lagi, mulai harga Rp 308 juta saja Anda sudah bisa meminang mobil idaman keluarga modern yang satu ini. (IA)

Tag: Toyota Kijang Innova, Toyota Innova, Mobil Keluarga, Mobil Keluarga Kelas Menengah, Mobil Favorit Masyarakat Indonesia, Mobil Idaman Keluarga Modern
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Sabtu, Februari 02, 2019


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon