Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Menyambut ulang tahunnya ke-58, Nasmoco menggelar promo spesial Kejutan 58 Tahun Nasmoco. Beragam kejutan menarik diberikan oleh Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta kepada pelanggan setianya.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Yaris, Sienta, Fortuner, Avanza, Rush, Agya dan Calya selama bulan Maret 2019 di 22 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY akan mendapatkan kejutan spesial dari Nasmoco.

Serta bagi anda yang melakukan pembelian unit mobil Toyota Sienta, Toyota Yaris dan Toyota Fortuner, anda berhak mendapatkan 1 unit Smartphone Samsung S10. Buruan, tunggu apalagi!

Cara mengikuti program ini cukup sederhana. Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nasmoco terdekat atau hubungi saya pada kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Ahwan
D274817B
0812-2529-0044
0812-2529-0044
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Kamis, April 04, 2019


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon