Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Beli Toyota, dapet saldo langsung jutaan rupiah!
Mau cari sensasi yang bikin happy? Cuma ada di sini! Ayo ikutan promo E-Sensation, beli mobil langsung dapat saldo GoPay, OVO atau Traveloka senilai jutaan rupiah.  Caranya, beli Toyota Yaris atau Agya selama bulan Juli – September 2019 dan redeem saldo pilihanmu. Tunggu apa lagi? Beli Toyota sekarang!

Hubungi saya Sekarang untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.
Ahwan
D274817B
0812-2529-0044
0812-2529-0044

Syarat dan Ketentuan

Peserta
  • Setiap peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) sesuai dengan keterangan dan syarat Warga. Negara Indonesia yang berlaku.
  • Promo Toyota E-Sensation berlaku untuk peserta yang telah melakukan pembelian mobil Yaris atau Agya selama bulan Juli – September 2019.
  • Peserta bersedia mengirimkan data pribadi yang lengkap dan akurat sebagai syarat redeem saldo.
  • Data peserta yang telah di-submit menjadi milik Toyota Indonesia dan dijamin kerahasiaannya.
  • Promo Toyota E-Sensation berlaku hingga September 2019.
  • Hati-hati penipuan! Promo ini tidak dipungut biaya apapun.

Pengisian Form dan Voucher
  • Terdapat tiga buah pilihan saldo, yaitu GoPay, Traveloka atau OVO.
  • Peserta wajib memastikan bahwa saldo yang akan diterima di aplikasi tersebut tidak melebihi batas maksimum saldo.
  • Peserta wajib memastikan nomor telepon yang dimasukkan di form pendaftaran adalah nomor yang telah terdaftar/terhubung dengan akun GoPay atau OVO.
  • Apabila peserta memilih saldo Traveloka Points, pastikan email yang dimasukkan di form pendaftaran adalah email yang terdaftar/ terhubung dengan akun Traveloka.
  • Peserta diperbolehkan membagi jumlah saldo yang akan diterima ke lebih dari satu aplikasi. Misal, peserta mendapatkan saldo dengan nominal 1 juta. Nominal tersebut dapat dipecah menjadi 300 ribu untuk saldo GoPay, 200 ribu untuk saldo OVO dan 500 ribu lagi untuk point Traveloka.
  • Saldo akan diterima maksimal 7x24 jam pada hari kerja, setelah submit data.

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Jumat, Juli 12, 2019


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon