Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Melirik Keunggulan Mesin Diesel Keluaran Toyota
Mobil jenis diesel memang kerap dipandang sebelah mata karena beberapa kekurangannya. Besarnya gas buangan emisi serta mesin yang berisik menjadikan mobil ini kurang begitu diminati untuk kendaraan sehari-hari. Akan tetapi, saat ini nyatanya mesin diesel mulai dilirik karena memiliki keunggulannya tersendiri. Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap mobil diesel, Toyota Motor Corporation (TMC) berupaya untuk terus melakukan pengembangan teknologi terbaik untuk kendaraan ini. 

Dilansir dari Makassar.Tribunnews.com (26/04/2018), TMC bahkan sudah mulai memproduksi kendaraan dengan kode produksi GD sejak 2015 lalu. Pada kode ini, TMC memadukan unsur teknologi Superior Thermal Efficient Combustion (ESTEC) dan Thermo Swing Wall Instulation (TSWIN). Kedua teknologi ini diklaim ramah lingkungan serta dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang memaksimalkan tarikan mesin. Teknologi common rail juga disisipkan untuk memperhalus suara mesin.

Dengan meningkatnya kebutuhan akan kendaraan jenis SUV (Sport Utility Vehicle), TMC telah menerapkan kode GD ini terhadap beberapa jenis mobil keluaran Toyota seperti Land Cruiser Prado, Hilux, All New Fortuner dan Grand Innova.

Di samping harga bahan bakar solar yang dipergunakan memiliki harga jual yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan bensin, perawatan mesin kendaraan juga dianggap lebih praktis dan tak begitu sulit. Ketangguhan tinggi yang dimiliki mobil berbahan bakar diesel menjadikan kendaraan jenis ini memiliki mesin yang lebih bandel.

Apabila Anda berminat memiliki kendaraan diesel dari Toyota, Nasmoco Semarang siap menyediakan jajaran kendaraan terbaik untuk Anda pilih. Tak hanya bisa digunakan jalan-jalan bersama keluarga saja, mobil jenis ini sangat cocok untuk armada distribusi bersifat komersial. (AS)

Tag: Toyota Keluarkan Mesin Produksi dengan kode GD, Kelebihan Memilih Mobil Diesel, Mesin Diesel Cocok Untuk Armada Distribusi, Jenis Produk Toyota dengan Mesin Diesel, Teknologi ESTEC dan TSWIN, Teknologi Common Rail untuk Memperhalus Suara Mesin Diesel, Meningkatnya Permintaan SUV dengan Mesin Diesel
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Rabu, Juni 20, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon