Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Saat pertama kali diluncurkan, beberapa mobil dengan transmisi matik kerap dinilai memiliki banyak kekurangan dibandingkan jenis manual. Mobil matik sering dianggap sebagai mobil dengan akselerasi lambat yang boros bahan bakar serta kurang lincah saat melesat di jalanan.

Namun kini, perlahan-lahan semua anggapan tersebut mulai tergerus. Seiring dengan perkembangan teknologi otomotif, performa mesin matik muncul semakin tangguh membuat banyak orang tak ragu untuk memilih mobil dengan jenis transmisi ini.

Pergantian gigi pada transmisi otomatis kini jauh lebih cepat, sehingga membuat mobil dapat melaju dengan kencang. Hal ini cukup membantu bagi sebagian orang mengingat dikala menghadapi kemacetan, transmisi manual memerlukan  kesigapan saat melakukan perpindahan gigi melalu kopling. Di samping itu penerapan fitur Adaptive Cruise Control untuk melakukan kontrol kecepatan dapat dengan diaplikasikan dengan baik pada mobil jenis matik.

Meningkatnya keunggulan mobil jenis matik, bukan berarti membuat kubu pecinta mobil manual hilang begitu saja. Tetap saja di antara mobil dengan dua jenis transmisi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, sejumlah pabrik mobil terkemuka termasuk Toyota tetap mengeluarkan penerapan dua jenis transmisi tersebut pada semua mobil-mobil keluaran terbarunya. 

Dengan meningkatnya penggunaan matik belakangan ini, Toyota semakin tertantang untuk terus melakukan peningkatan mesin pada transmisi jenis ini untuk semakin bersaing ke depannya. Oleh karena itu, jika Anda butuh berkonsultasi untuk menentukan jenis transmisi yang Anda butuhkan, customer service kami di Nasmoco-Semarang siap untuk membantu Anda menjatuhkan pilihan. (AS)

Tag: Toyota Matik Nasmoco-Semarang, Kelebihan Matik dibanding Manual, Alasan Jenis Matik Semakin Diminati, Perbandingan Jenis Transmisi Matik dan Manual Dulu dan Kini, Fitur Adaptive Cruise Control
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Rabu, Juni 27, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon