Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan new Toyota Yaris, di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.  New Toyota Yaris mesih menggunakan mesin 2NR-FE. Di atas kertas Toyota menjanjikan bahwa mobil ini memiliki tenaga maksimum sebesar 105 daya kuda (dk) pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum 137 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Untuk varian new Toyota Yaris TRD Sportivo (varian tertinggi), sudah ada dua mode berkendara untuk memanjakan konsumennya melalui eco mode dan sport mode. Tak ketinggalan masih untuk TRD Sportivo bertransmisi otomatis, terdapat paddle shift yang bisa membantu pengemudi untuk mengganti gigi sesuka hati bak seorang pebalap.

New Toyota Yaris hadir dengan tiga pilihan tipe yakni, tipe E, tipe G, dan TRD Sportivo. Untuk ini, TRD Sportivo menjadi tipe tertinggi dari new Toyota Yaris. Masing-masing tipe tersedia dalam dua pilihan trasmisi yaitu CVT dan manual 5-percepatan.

Tentuanya anda penasaran seperti apa tampilan All New Toyota Yaris ini? Silahkan simak Video berikut ini :


Nah, tertarik dengan mobil keluaran Toyota terbaru ini? Untuk melakukan pemesanan ataupun informasi promo dan potongan harga terbaru, anda dapat menghubungi saya melui kontak person dibawah ini.

Ahwan
D274817B
0857-1231-4444
0812-2529-0044
0812-2529-0044

Dealer Nasmoco Toyota Gombel, Semarang.
Jl. Dr. Setiabudi No.22, Ngesrep, Banyumanik, Kota Semarang.
Senin - Sabtu, 07.00 - 17.00.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer.Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Sabtu, Februari 24, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon