Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Resmi Diluncurkan, Berikut  Spesifikasi Toyota All New C-HR
Resmi diluncurkan, berikut spesifikasi Toyota All New C-HR. Menyasar kalangan eksekutif muda dan pebisnis yang suka menyetir sendiri, All New CH-R pun dirancang begitu modern dan stylish. Kesan mewah semakin kentara dengan motif berlian yang tersemat di mobil ini. Bodinya tampak gagah dengan Rear Spoiler serta ban berukuran 215/60 R17.

Kemolekan juga terlihat dari warnanya yang dibuat dalam varian single tone dan two tone. Pilihan warna single tone meliputi Black Attitude, white pearl, dan metal stream, sedangkan two tone terdiri atas perpaduan merah metalik dengan hitam di bagian atas kendaraan, serta kombinasi biru metalik dengan hitam.

Toyota menyematkan 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert sebagai bagian dari fitur keselamatan.

Tak hanya tampilannya saja yang sangar, performa mobil ini juga gahar.  All New CH-R disokong mesin berkapasitas 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i. Mobil ini menjangkau power makimal hingga 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. Dengan berbagai keunggulan di atas, All New CH-R dibanderol mulai Rp 488 jutaan. Untuk pemesanan dan info lebih lengkap tentang mobil ini, hubungi Nasmoco Toyota Semarang, pada nomor  0812-2529-0044 untuk sms, telp serta whatsapp.(y*)

Tag: resmi diluncurkan, berikut spesifikasi Toyota All New C-HR, Warna CH-R two tone dan single tone, fitur keselamatan Toyota All New CH-R
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Rabu, April 11, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon