Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Toyota Menjadi Kendaraan Resmi di Asian Games 2018
Sebuah kabar menggembirakan datang dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Toyota akan didapuk menjadi Prestige Partner dalam Asian Games 2018, sebuah pekan olahraga terbesar Asia yang akan digelar Agustus 2018 mendatang di Indonesia. Keterlibatan Toyota pada acara ini bahkan sudah mulai disosialisasikan melalui ajang pameran otomotif IIMS 2018 yang diadakan di Jakarta pada April 2018 lalu. Pada penyelenggaraannya, Asian Games akan diadakan dari tanggal 12 Agustus  hingga 2 September 2018 di sejumlah kota yang ada di Indonesia terutama Jakarta dan Palembang.

Ikut andil dalam perhelatan olahraga akbar ini, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena menunjukan betapa besarnya kepercayaan terhadap produk-produk dari TAM. Kerjasama ini bahkan sesuai dengan semangat “Let’s Go Beyond” yang merupakan bagian dari arti kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Toyota.

Dalam ajang olehraga yang diadakan setiap empat tahun sekali ini, jenis Innova, Alphard dan Fortuner akan digunakan sebagai kendaraan utama yang membantu kelancaran transportasi bagi semua atlet, pelatih dan wasit. Tiga mobil MVP dengan klasifikasi mini-bus ini memang jenis yang tepat mengingat para atlet perlu membawa banyak perlengkapan untuk pertandingan.

Keterlibatan Toyota sebagai Official Partner Car, tentu menjadi sebuah tantangan serta tanggungjawab baru dalam menghasilkan produk-produk inovatif dan dinamis ke depannya. Kontribusi besar Toyota dalam acara bergengsi ini seolah memberi bukti bahwa Toyota merupakan salah merek kendaraan terkemuka di Indonesia.(AS)

Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan Informasi Potongan Harga terbaru  serta promo terbaru toyota untuk minggu ini, anda dapat menghubungi saya, pada kontak berikut:

Ahwan
D274817B
0812-2529-0044
0812-2529-0044


Tag: Toyota di Asian Games 2018, Official Partner Car Asian Games 2018, Tiga Mobil Toyota di Asian Games 2018, Prestige Partner Asian Games 2018, Kendaraan Resmi Saat Asian Games 2018, Transportasi Atlet Asian Games 2018
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Rabu, Mei 30, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon