Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Pada awal Juli 2018, Toyota resmi meluncurkan varian mobil mewah terbarunya, yakni Toyota Crown generasi ke-15. Di Indonesia sendiri mobil jenis high-end ini memang terkenal kerap dipakai sebagai kendaraan dinas para menteri. 

Dengan wajah barunya, sedan ini dipastikan akan mencuri perhatian bagi para pecinta mobil eksklusif dengan desain futuristik yang mutakhir. Menariknya, untuk menguji ketahanan stabilitas pada kecepatan rendah dan tinggi, mobil ini telah diuji coba melalui sirkuit legendaris Nürbugring di Jerman yang terkenal paling kejam dalam ajang balap F1.

Pada bagian eksterior, bodi mobil bahkan sudah memberikan kesan gahar dan sporty. Menariknya, bukan logo Toyota yang terpampang di bagian grille, melainkan logo Crown itu sendiri. Sementara pada bagian interior, kesan minimalis tapi elegan begitu mendominasi. 

Data Communication Module yang disematkan di dalamnya seolah memberi jaminan penuh adanya intensitas interaksi antar pengemudi dengan mobilnya berupa penyediaan data besar yang terus terhubung selama 24 jam.

Mobil ini mengusung platform TNGA (Technology New Global Architecture) yang memberikan kesan nyaman pada mobil seperti tampilan kabin yang luas. Sejumlah fitur penunjang keamanan dan kenyamanan, seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan Pedestrian Support Brake yang mendeteksi adanya pejalan kaki juga merupakan bagian dari platform itu sendiri.

Kemunculan mobil ini kelak akan segera menghiasi jalanan yang ada di Indonesia. Dengan dua buah layar tablet di bagian tengah dengan fungsi berbeda, pengoperasian mobil ini akan memberikan pengalaman dan kemudahan berkendara yang tak terlupakan bagi pengemudi. Untuk itu, bersiaplah dalam menyambut penampilan terbaru dari Toyota Crown. (AS)

Tag: Toyota Crown Generasi ke-15, Waktu Peluncuran Toyota Crown 2018, Wajah Baru Toyota Crown Generasi ke-15, Data Communication Module, Kendaraan Dinas Para Menteri di Indonesia, platform TNGA, Fitur ABS dan Pedestrian Support Brake, Pengujian Toyota Crown di sirkuit Nürbugring Jerman
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, September 10, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon