Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Tentu sudak akrab di telinga perbedaan mesin mobil berbahan bakar diesel dan bensin. Meskipun pabrikan sekelas Toyota telah banyak merilis mobil keluarga bermesin diesel, tetapi masih banyak yang belum paham cara merawat mesin diesel yang baik. Tak jarang para pemilik mobil lebih memilih bergantung pada servis berkala di bengkel. Padahal, merawat mesin diesel mobil Toyota di rumah cukup sederhana dan tidak membutuhkan biaya besar.

Sama halnya dengan merawat mesin mobil berbahan bakar bensin, perawatan mesin diesel di rumah harus dilakukan secara rutin. Setiap hendak bepergian selalu pastikan mesin dipanaskan kurang lebih 10 menit lamanya. Memanaskan mesin diesel diperlukan untuk memberikan pelumasan pada komponen mesin sehingga mesin tidak bergesekan.

Mesin diesel adalah mesin yang sangat rentan debu, oleh karena itu sebaiknya rutin dibersihkan. Luangkan waktu setiap minggu untuk membersihkan filter udara pada mesin diesel mobil Toyota Anda. Debu yang terlalu banyak menumpuk pada mesin diesel dapat menyebabkan komponen mesin pada bagian silinder dengan ring piston akan cepat terkikis. Tentu Anda tidak ingin mendapati mesin diesel mobil Toyota kesayangan sulit distarter akibat mesin yang aus.

Terakhir, ganti filter solar secara rutin untuk mencegah penyumbatan saringan bahan bakar. Dengan mengikuti cara sederhana ini dapat dipastikan mesin diesel mobil Toyota Anda akan berusia panjang. Mobil-mobil Toyota bermesin diesel seperti Toyota Fortuner atau Toyota Land Cruiser dijamin tak mudah kehilangan ketangguhannya. (IA)

Tag: Merawat Mesin Diesel Mobil Toyota di Rumah, Mobil Berbahan Bakar Diesel, Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Tata Cara Merawat Mesin Diesel yang Baik, Mobil Toyota Bermesin Diesel, Toyota Fortuner, Toyota Land Cruiser
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Rabu, Oktober 03, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon