Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Banjir adalah kondisi yang mungkin ditemui para pengendara saat musim hujan tiba, tak terkecuali pemilik mobil. Dalam kondisi tersebut, mau tak mau Anda mungkin terpaksa harus menerobos ketinggian air yang dapat memasuki ruang mesin mobil. Oleh karena itu, lakukan beberapa hal berikut setelah menembus banjir: 

1. Lepas Kabel Aki Pencabutan kabel aki dimaksudkan untuk menghindari terjadinya korsleting yang dapat merusak komponen mesin atau bahkan terbakar. 

2. Keringkan Komponen Keringkan sejumlah komponen seperti busi, alternator, karburator, saringan udara, koil beserta sambungan kabel untuk meminimalisir resiko mogok. Periksa juga fungsi dari masing-masing komponen tersebut apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. 

3. Menguras Oli Cabut stick oli Anda dan perhatikan bagian ujungnya apakah telah terjadi perubahan pada warna atau pada tingkat kekentalannya. Apabila demikian, maka sebaiknya segera lakukan pengurasan oli hingga bersih dan ganti dengan yang baru. Lakukan tahap ini terhadap oli mesin dan oli gardan. 

4. Kuras Habis Tangki Bahan Bakar Pengurasan ini sangat penting mengingat air yang bercampur dengan bahan bakar tidak akan ikut terproses saat proses pembakaran. Hal ini akan menyebabkan karat dan keropos yang dapat berakibat pada kebocoran bahan bakar. 

Beberapa hal diatas umumnya bisa dilakukan secara mandiri oleh Anda. Namun, jika Anda tidak memahami masalah permesinan, sebaiknya bawalah mobil Anda ke bengkel terpercaya untuk diperiksa lebih lanjut. Dengan penanganan yang baik, Anda dapat meminimalisir kerusakan fatal yang mungkin terjadi. (AS)

Tag: Pemeriksaan Mobil Pasca Banjir, Pentingnya Menguras Oli dan Bahan Bakar Setelah Terkena Banjir, Cara Mengecek Oli yang Terkontaminasi Air, Waspada Bahaya Korsleting Air Pada Mobil
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Selasa, Desember 11, 2018


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon