Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia
Open Indent New Toyota Avanza 2019 Semarang Nasmoco Toyota Semarang

Dari gambar tersebut, terlihat Avanza generasi baru memiliki lampu utama, grille serta lampu belakang yang berbeda dari model yang dijual saat ini. Tak hanya wujud luar, gambar interiornya juga beredar di dunia maya.

Gambar memperlihatkan, bagian dasbor Avanza baru memiliki perbedaan dengan model lawas. Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota mengatakan, perbedaan yang ada pada MPV kasta terendah itu adalah pendingin kabin atau AC, yang kini menggunakan teknologi digital.

"Lebih canggih dari yang model sebelumnya, bisa dirasakan di kabin," kata wiraniaga yang enggan disebut identitasnya itu kepada VIVA, Sabtu 5 Januari 2018

Meski demikian, belum disebutkan harga resmi untuk menebus Toyota Avanza baru itu. Wiraniaga tersebut hanya mengatakan, kerana pemesanan sudah mulai dibuka.

Untuk informasi Indent All New Toyota Avanza 2019 anda dapat menghubungi saya, dan dapatkan Potongan Harga Spesial dalam pembelian mobil Toyota.

Ahwan
D274817B
0857-1231-4444
0812-2529-0044
0812-2529-0044

Dealer Nasmoco Toyota Gombel, Semarang.
Jl. Dr. Setiabudi No.22, Ngesrep, Banyumanik, Kota Semarang.
Senin - Sabtu, 07.00 - 17.00.

Apabila Anda Mempunyai Rencana Berkunjung ke Dealer. Konfirmasikan Rencana Kunjungan Anda Terlebih Dulu Kepada Saya, Untuk Mendapatkan Kenyamanan Dalam Pelayanan.
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, Januari 07, 2019


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon