Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Walaupun sempat terkendala dengan penyebaran Covid19, namun akhirnya pihak Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Astra Toyota Agya via live streaming di akun Youtube resmi TAM. Nah, lantas apa saja yang berubah pada sosok New Astra Toyota Agya ini? Mari kita bahas lebih lanjut.

Yap, seperti sub judul diatas, tentunya kita bisa lihat bahwa tampilan dari New Astra Toyota Agya sekarang memang lebih sporty, apalagi bumper depannya. Di sisi depan, bumper depan New Astra Toyota Agya baru, dengan bentuk yang lebih mirip dengan Toyota Raize di Jepang karena berbentuk trapesium. Sedangkan bagian sekitar lampu kabutnya dibuat lebih tegas dengan tarikan garis vertikal. Oiya, untuk varian TRD, ada aksen sticker berwarna merah di area bumper, yang sebenarnya kami rasa tidak terlalu perlu ada disana. Untuk grille sendiri menggunakan bentuk kekinian Toyota, yaitu hanya garis hitam tipis saja dengan logo burung garuda.

Masih di sisi depan, detail lain yang bisa ditemui adalah minimnya krom, dan juga lampu utama bermodel proyektor yang sudah LED. Pindah ke sisi samping, New Astra Toyota Agya menggunakan velg baru yang mirip dengan milik saudarnya, New Astra Toyota Calya. Tentunya sudah dualtone pula. Spion samping juga sudah di-update dengan fitur electric retract dan menggunakan model yang sama dengan Toyota Avanza. Untuk tipe TRD, tentunya dilengkapi dengan side skirt seperti biasanya. Pindah ke sisi belakang, New Astra Toyota Agya masih menggunakan komposisi lampu di versi sebelumnya, termasuk bentuk ‘L’-nya. Hanya saja, kali ini mika lampu mobil ini dibuat bening.

Nah, kalau masuk ke interior, kita melihat bahwa ada perubahan yang cukup masif di area tengah dashboard New Astra Toyota Agya. Yap, bagian tengah dashboard mobil ini dirombak total dengan penambahan aksen silver dan piano black yang cukup kontras. Head unit di mobil ini juga sudah menggunakan layar sentuh, dan ada AC dengan mekanisme digital di New Astra Toyota Agya. Ingat, mekanismenya saja yang digital, tapi bukan AC Digital Climate Control seperti mobil – mobil yang lebih mahal. Setir masih sama, dan masih ada audio steering switch. Oiya, New Astra Toyota Agya juga dibekali dengan tambahan start stop button, yang artinya mobil ini sudah keyless entry.
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Minggu, Mei 10, 2020


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon