Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Toyota dikabarkan tengah bersiap merilis Alphard Gold dan Vellfire Golden Eyes pada awal Mei nanti. Edisi mewah dari Alphard dan Vellfire ini isunya hanya untuk pasar Jepang.

Secara bentuk memang terlihat sama dari model reguler. Namun kalau ditelisik lebih dalam, mereka punya sejumlah keistimewaan. Yakni hal-hal yang bertujuan memanjakan penghuni kabin.

Kedua model berkonfigurasi tujuh tempat duduk edisi khusus. Tersedia dalam enjin pembakaran internal dan model hybrid. Mesin bensin 2AR-FE 2,5 liter dikawinkan dengan transmisi CVT, baik 2WD ataupun gerak empat roda (AWD). Sedang jenis hybrid bensin-listrik 2AR-FXE 2,5 liter dilengkapi elektrik E-Four, sebuah fitur penggerak semua roda.

Nah, Alphard Gold memiliki grille depan berlapis kromium gelap dengan finishing cat metalik hitam. Lalu sebagai lambang kemewahaan, logo dikelir emas, terlihat amat mencolok. Masih ada lapis kromium warna perak tersisip di sudut rumah lampu kabut. Juga pada side skirt, bingkai kaca serta di buritan.

Vellfire Golden Eyes dibangun di atas spesifikasi varian Z. Ia tetap menggunakan kisi-kisi terpisah atas dan bawah. Beda dari Alphard, sang MPV dibekali lebih banyak sentuhan kromioum di bagian wajah.

Kemudian ciri khas mobil, lampu bertingkat masih terpasang dengan teknologi diode plus fog lamp LED. Di sini, Vellfire mendapat perangkat headlamp emas. Karenanya disebut Golden Eyes. Lalu sebagai ponopang tubuh bongsor, Toyota memakaikan roda 18 inci yang beralas ban 235/50.

Lanjut ke sektor kabin. Baik Alphard maupun Vellfire edisi spesial ini mendapat peralatan trim khusus. Amsal balutan material ultra suede berlubang dan jok kulit sintetis.

Headliner mengenakan kain hitam dan roda kemudi bermotif kayu dilapis kulit. Serta kotak konsol tengah ada paduan wood panel dan logam. Sementara pegangan pintu depan dan belakang dilapis krom.

Sebagai standar, versi bensin 2,5 liter untuk Alphard Type Gold dan Vellfire Golden Eyes dipasangi daya 100 volt beserta catu daya 100 watt dengan satu outlet. Sementara varian hybrid mendapat dua outlet. Opsional pada hybrid, terdapat kelistrikan 1.500 watt berupa tiga outlet. Konsumen harus tambah dana 48.400 yen (Rp 7 juta).

Infotainment untuk Alphard Type Gold dan Vellfire Golden Eyes membawa sistem infotainment T-Connect. Sudah termasuk navigasi dan layar monitor 10,5 inci dengan peranti audio premium lansiran JBL.

Niscaya suara dan sebaran frekuensi audio jauh lebih detail juga presisi. Seperti pada kendaraan lain, ia disisip konektivitas smartphone via Android Auto dan Apple CarPlay.
Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, Mei 18, 2020


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon