Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia




Toyota New Vellfire 2022 adalah mobil Toyota yang berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan tampilan futuristik dan juga modern. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur premium yang cukup fungsional serta user friendly. Konsep desain Vellfire sangat cocok untuk Anda yang menyukai pengalaman berkendara mewah dan elegan.

Toyota Vellfire juga mempunyai performa yang sangat mumpuni dan bisa Anda andalkan. Anda dapat pergi berkendara ke tempat-tempat yang ingin Anda tuju bersama keluarga atau kerabat dekat mengendarai Vellfire 2022 ini. Anda bakal merasakan kenyamanan dengan sensasi mengendarai mobil yang super mewah dan ruang kabin lapang.

Mobil Toyota New Vellfire 2022


Toyota Vellfire merupakan mobil MPV terbaru dari Toyota Astra motor yang mengusung konsep mobil kelas atas serta menyuguhkan fitur-fitur lengkap dan juga modern. Peluncuran mobil yang tampil elegan dengan tampilan premium ini tidak lama sesudah rilisnya All New Toyota Alphard.

Toyota mempunyai banyak variasi dengan segmentasi yang beragam. Hal tersebut menjadi strategi bagi Toyota untuk tetap berkompetisi dengan brand otomotif lain yang kian beragam. Untuk penamaan model mobil juga saat ini lebih canggih serta tak hanya berfokus dengan mobil yang cocok bagi keluarga saja.

Salah satu produk dari pabrikan mobil Jepang satu ini yaitu New Vellfire 2022. Mobil Vellfire mungkin tak sepopuler Kijang Innova atau Toyota Yaris, akan tetapi terobosan Toyota tersebut terbukti mampu menjadikan banyak penggemar penasaran otomotif.

Penjualan dari tipe premium MPV Toyota ini menguasai pasaran. Menempati posisi kedua sesudah Toyota Alphard, angka penjualan Vellfire sebanyak 33 unit sepanjang bulan Maret 2022 silam.

Meskipun dari sisi desain Toyota Alphard dan New Vellfire hampir tampak sama. Akan tetapi, Toyota New Vellfire lebih fokus pada sisi sporty, modern, serta high-tech. Tampak dari desain eksteriornya dengan desain grille dan bumper elegan. Interior Vellfire juga lengkap dengan berbagai kemewahan supaya nyaman untuk Anda kendarai pada jarak jauh sekalipun.

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Kamis, April 28, 2022


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon