Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Toyota All New Voxy 2022 hadir tidak hanya memberikan fitur terbaru, melainkan juga peningkatan pada performa dan desainnya. Mobil ini lengkap dengan teknologi keselamatan aktif yang canggih berupa Toyota Safety Sense 3.0 (TTS 3.0), Multi Purpose Vehicle (MPV) premium yang akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.

Mobil New All Voxy ini baru saja meluncur pada 13 Januari 2022 lalu di Jepang dan global. Di Indonesia sendiri, Toyota Voxy menjadi pemimpin pasar dengan komposisi mencapai 70% sejak tahun 2017 dan sudah terjual lebih dari 13.000 unit.

Desain Baru Toyota All New Voxy 2022

Selain sistem keamanan, Toyota Voxy terbaru juga memberikan perubahan pada eksteriornya. Secara keseluruhan, All New Voxy membawa konsep desain yang  aerodinamis.

Tampilan luar dari All New Voxy terlihat lebih garang dan mewah dengan tema Energetic dan Bold. Meski terkesan agresif, namun desain mobil masih memberikan kesan premium.

Dari bagian depan, desain All New Voxy ini terlihat lebih edgy dengan pancaran New Resilien dan Intriguing Grille Design yang merupakan desain bumper grill unik dan dikelilingi oleh bingkai chrome dan New Bold Headlamp Design.

Mesin dan Transmisi All New Voxy 2022

Berkaitan dengan mesin kendaraan, All New Voxy ini dilengkapi dengan mesin TNGA berkode M20A-FKS yang menjadikannya sebagai model kedua Toyota di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine.

Dapur pacu mobil adalah 1.986 cc, 16 Valve, DOHC, dan 4 silinder yang menjanjikan performa lebih baik dari segala aspek. Mein ini juga menghasilkan tenaga dan torsi lebih tinggi dengan daya maksimum sebesar 170 PS di 6.000 rpm atau naik 11,8% dari sebelumnya.

Secara keseluruhan, Toyota All New Voxy 2022 ini membawa banyak sekali upgrade dalam performa maupun desainnya. Hal itu tentu akan membuat para penggunanya merasa lebih nyaman ketika berkendara.

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Minggu, Mei 01, 2022


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon