Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

NASMOCO GOMBEL – Mobil City Car Toyota Agya generasi kedua telah resmi meluncur di Indonesia.

Mobil yang lahir pada 2013 dan mengusung konsep Low Cost Green Car (LCGC) ini kini memiliki tampilan yang lebih sporty.

All New Toyota Agya 2023 yang diperkenalkan pada Senin 13 Februari 2023 hadir dalam dua versi.

Versi standar dan versi GR Sport.

Untuk yang disebut kedua, kini mengalami peningkatan yang lebih jauh lagi untuk memperoleh feeling sporty yang lebih kuat.

Berikut ini sekilas spesifikasi All New Agya 2023.

All-New Astra Toyota Agya GR Sport dibekali dengan aero kit untuk membantu meningkatkan aerodinamika sporty hatchback yang diminati oleh keluarga muda yang aktif dan dinamis.

All-New Astra Toyota Agya memiliki target terkait peningkatan efisiensi mesin, penghematan bensin, dan performa lebih kuat sehingga dikabarkan akan dipersenjatai mesin baru berkode WA-VE 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm.

Kendati masih belum bisa diungkapkan secara rinci, Executive Chief Engineer Toyota Motor Corporation Toshihiro Nakaho memastikan, mobil Low Cost Green Car (LCGC) tersebut bakal dibenamkan mesin 1.2L Dual VVT-i berkode WA-VE milik Raize.

"Baik Agya yang varian GR Sport dan non-GR Sport, memakai mesin sama yaitu 1.2L NA milik Raize," kata dia di sela-sela seremoni peluncuran All New Agya di Jakarta, Senin (13/2/2023).

Spesifikasi mesin ini sangat pas untuk mendukung mobilitas tinggi di perkotaan dan andal untuk perjalanan antar kota.

Dari segi dimensi, All New Toyota Agya 2023 kini lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Dengan platform baru, kini All New Toyota Agya 2023 memiliki panjang yang bertambah sekira 10 cm dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, lebarnya juga bertambah sekira 6,5 cm namun tingginya lebih renda 1,5 cm.

Dengan dimensi itu bisa dipastikan kelegaan kabin All New Agya akan lebih luas.

Sementara dengan mobil yang lebih lebar handling juga akan menjadi lebih nyaman dan meminimalisir limbung.



Mempertegas konsep exciting city car, platform monocoque dikembangkan bersama suspension system yang sanggup meredam guncangan dengan lebih baik dan fleksibel terhadap kondisi jalan Indonesia yang dinamis.

Handling Agya juga jadi lebih lincah, stabil, dan peluang body roll yang lebih kecil, sehingga meningkatkan driving quality.

Improvement pada platform sanggup meningkatkan kekakuan lateral sehingga bodi belakang lebih stabil.

Sementara ubahan pada torsion beam yang lebih kaku membuat mobil lebih mudah dikendalikan.

Electronic Power Steering (EPS) turut ditingkatkan kinerjanya sehingga lebih responsive dengan radius putar lebih kecil sebagai salah satu syarat utama city car modern.

Perubahan lanjutan dilakukan pada sistem suspensi dan EPS. Exclusive shock absorber dan coil spring diracik supaya sanggup memberikan daya redam lebih maksimal ketimbang model standar.

EPS juga mendapatkan rasio roda gigi lebih rapat untuk membuatnya lebih lincah saat bermanuver.

Sementara sport tires yang dipilih secara khusus mampu menambah traksi ban di jalan lurus dan menjaga grip-nya di jalan berliku.

Penasaran berapa perbedaan harga Toyota Agya 2023?













Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Kamis, Maret 30, 2023


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon