Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia



NASMOCO GOMBEL - Tingkat emisi yang tinggi di perkotaan, saat ini telah menjadi masalah serius terkait ketersediaan udara bersih di sekitar kita.

Masalah ini dipicu oleh peningkatan penggunaan kendaraan berbahan bakar fosil.

Untuk mengatasi masalah ini, pemerintah telah mulai mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik sebagai solusi yang lebih ramah lingkungan.

Tujuan dari kampanye ini adalah menciptakan kondisi lingkungan yang lebih sehat, bersih, dan bebas polusi, karena kualitas udara yang buruk dapat berdampak negatif pada kesehatan dan lingkungan.

Salah satu solusi yang populer dalam mengurangi emisi adalah kendaraan bertenaga listrik.

Kendaraan ini menjadi lebih populer di seluruh dunia karena kemampuannya untuk mengurangi polusi dan ketergantungan pada bahan bakar fosil.

Berbicara tentang kendaraan bertenaga listrik, ada dua jenis utama yang biasa dikenal, yaitu mobil listrik dan mobil hybrid.

Mobil listrik atau Electric Vehicle (EV) sepenuhnya digerakkan oleh tenaga listrik yang diperoleh dari baterai yang terhubung ke charging port dan kemudian diubah menjadi arus bolak-balik (AC) untuk memutar motor sebagai sumber penggerak utama ke transmisi.

Di sisi lain, mobil hybrid (Hybrid Electric Vehicle) menggunakan dua sumber energi: bahan bakar minyak (bensin) dan energi listrik.

Transmisi mobil hybrid digerakkan oleh motor listrik dan mesin pembakaran.

Mesin pembakaran menggerakkan kendaraan menggunakan bensin, sementara motor listrik memberikan bantuan untuk meningkatkan efisiensi dan torsi.

Meskipun keduanya merupakan kendaraan bertenaga listrik, mobil hybrid memiliki beberapa keunggulan yang menarik dibandingkan dengan mobil listrik.

Berikut ini 4 keunggulan mobil hybrid:

Tidak Perlu Pengisian Daya Listrik Manual

Salah satu keuntungan utama menggunakan mobil hybrid adalah tidak perlu melakukan pengisian daya listrik secara manual seperti mobil listrik.

Pada saat melakukan pengereman, motor pada mobil hybrid berfungsi sebagai pembangkit listrik yang mengisi baterai.

Namun, ketika melakukan akselerasi, baterai yang sudah terisi daya membantu memutar motor.

Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk mengunjungi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk mengisi daya.

Seperti diketahui jumlah SPKLU di Indonesia masih terbatas.

2. Sumber Tenaga Utama Menggunakan Bensin

Mobil hybrid masih menggunakan mesin konvensional yang berfungsi dengan bensin.

Karena itu, mobil hybrid dapat diisi bahan bakarnya di SPBU yang sudah tersedia di banyak tempat, mirip seperti mengisi bahan bakar kendaraan konvensional pada umumnya.

Ini membuat penggunaan mobil hybrid lebih nyaman dan mudah diatasi ketimbang kekhawatiran tentang jarak tempuh terbatas seperti pada mobil listrik.

3. Harga Lebih Murah Dibandingkan Mobil Listrik

Mobil hybrid cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik pada umumnya.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa mobil hybrid masih menggunakan sistem kombinasi antara mesin konvensional dan motor listrik.

Sementara motor listrik hanya berfungsi sebagai pembantu untuk mesin konvensional, bukan sebagai sumber utama penggerak kendaraan.

Perpaduan ini membuat mobil hybrid memiliki harga yang lebih kompetitif.

4. Perawatan Lebih Mudah dan Murah

Perawatan mobil hybrid relatif mirip dengan mobil konvensional pada umumnya, seperti penggantian oli, busi, kampas rem, dan periksa rutin lainnya.

Berbeda dengan mobil listrik yang mengandalkan daya listrik dari baterai dan sistem kelistrikan yang lebih rumit, perbaikan mobil listrik lebih rumit dan mahal apabila terjadi kerusakan.

 

Dalam upaya untuk mengurangi tingkat emisi dan menciptakan kondisi lingkungan yang lebih baik, mobil hybrid menyediakan solusi yang lebih terjangkau dan praktis dibandingkan dengan mobil listrik.

Dengan pengisian daya yang tidak memerlukan intervensi manual, ketersediaan bahan bakar yang luas, harga yang lebih murah, dan perawatan yang mudah, mobil hybrid dapat menjadi pilihan yang menarik.

Nasmoco, sebagai diler resmi Toyota di Jateng dan DIY memiliki pilihan mobil hybrid bahkan mobil listrik.

Baru-baru ini, Nasmoco juga baru meluncurkan Toyota Yaris Cross Hybrid lengkap dengan harga On The Road di wilayah Jateng dan DIY.

Ingin merasakan seperti apa sensasi berkendara dengan mobil tersebut?

Hubungi wiraniaga Nasmoco atau klik bit.ly/wanasmoco untuk test drive dan dapatkan layanan kebutuhan Toyota anda dengan MUDAH, LENGKAP, NYAMAN. (*)

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Jumat, Juli 14, 2023


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon