Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

 


NASMOCO – Nasmoco diler resmi Toyota Jateng DIY mengajak jurnalis, influencer, hingga vlogger untuk menjajal istimewanya produk baru Yaris Cross Hybrid. Dalam kegiatan bertajuk Nasmoco Advancetour, 16 media itu menjelajah rute Semarang – Guci Tegal selama dua hari pada tanggal 27 hingga 28 Juli 2023.

Berbagai medan jalan dicoba dengan Toyota Yaris Cross Hybrid mulai dari perkotaan Semarang, Jalan Tol Trans Jawa, perkotaan Pekalongan hingga tanjakan di kaki Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah.

Dalam berbagai medan tersebut, jurnalis dan influencer akan membuktikan seberapa irit dan tangguhnya Toyota Yaris Cross.

Presiden Direktur Nasmoco Group Benny Redjo Setyono saat melepas para awak media ini menyampaikan agar para awak media membuktikan kehebatan Yaris Cross Hybrid.

“Silakan dicoba sambil senang-senang lalu saya titip kebaikan-kebaikannya disebarkan ke masyarakat luas,” terang Benny Redjo dalam sambutannya.

Nasmoco Advancetour ini juga menjadi kegiatan test dirve terpanjang di Indonesia yang menempuh jarak lebih dari 194 km. Dengan rute sejauh itu harapannya pengujian terhadap Yaris Cross Hybrid ini bisa dimaksimalkan.

Rombongan berangkat dari Semarang sekira pukul 10.00 WIB melalui jalur tol Semarang-Pekalongan.

Salah satu jurnalis yang ikut serta Arix Ardana dari akurat.co menyebutkan di rute jalan tol ia sangat terbantu dengan fitur Toyota Safety Sense  (TSS).

“TSS banyak membantu di jalan tol seperti memastikan mobil tetap di lajurnya, hingga membatasi kecepatan kendaraan,” terang Arix.

Sementara itu di jalur perkotaan Pekalongan ia terkejut dengan efisiensi BBM mobilnya yang tembus 26 km per liter.

“Di mobil lain malah ada yang tembus 28 km per liter, ini istimewa. Mobil premium biasanya boros BBM namun ini malah irit,” terangnya.

Sampai di Pekalongan para jurnalis dan influencer mengunjungi Golden Gate Stable, di sana rombongan makan siang dan melakukan sesi pemotretan.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Guci Tegal dengan rute yang lebih menantang.

Kendaraan akan melewati jalanan sempit dan menanjak di kaki Gunung Slamet.

Tanjakan dengan kemiringan lebih dari 45 derajat dilalui dengan mudah.

Saat berkendara di belakang truk yang melaju pelan juga tidak masalah, pengemudi bisa mengatasi dengan mudah.



“Mobil ini sempurna, hemat bahan bakar, dan torsinya juga bagus saat di tanjakan, fitur canggih dan mewahnya juga dapet, paket komplit!” timpal Steve, jurnalis dari Beritajateng.tv

Sampai di Guci, para awak media beristirahat di Villa Salma Resort dan berendam air hangat. Suasana keakraban antar para jurnalis dan tim dari Nasmoco terjalin semalaman ditemani air hangat yang membuat badan kembali rileks.

Ingin merasakan sensasi berkendara dengan Toyota Yaris Cross juga? Silakan menghubungi wiraniaga Nasmoco atau klik bit.ly/wanasmoco untuk layanan kebutuhan Toyota anda dengan MUDAH, LENGKAP, NYAMAN. (*)

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Selasa, September 05, 2023


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon