Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia


 NASMOCO GOMBEL - GIIAS Semarang 2023 sudah berjalan, Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY, telah mempersiapkan sesuatu yang istimewa.

Dengan semangat MUDAH-LENGKAP-NYAMAN, Nasmoco Group menjanjikan pameran yang berkesan bagi pecinta otomotif di Semarang dan sekitarnya.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series Semarang akan berlangsung pada 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Janji pertama diwujudkan Nasmoco Group dengan memberikan booth terbesar dengan luas mencapai 203 m2 yang mereka sebut "Nasmoco World" untuk para pecinta Toyota.

Dalam booth ini, Nasmoco menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan pembelian kendaraan Toyota.

Dalam booth itu, mereka berfokus untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, dari kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga.

Bocorannya, Nasmoco akan menghadirkan mobil masa depan, mobil konsep baru bernama "Rangga,".

Rangga Concep disebut akan menjadi bagian dari line up model Commercial Toyota.

Mobil ini didesain untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia.

Toyota pertama kali memperkenalkan mobil konsep Rangga ini di pameran GIIAS di Jakarta pada awal Agustus.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, menjelaskan Toyota ingin membangkitkan kembali commercial market yang sejak dulu telah banyak berkontribusi dalam mensejahterakan perekonomian dan masyarakat Indonesia.

“Mobil konsep Rangga diharapkan dapat meneruskan warisan kesuksesan dari iconic Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha," terang Hartono Dinata.

Tema yang diusung oleh Nasmoco World dalam GIIAS Semarang mendatang adalah CROSS CONCEPT.

Tema ini mencerminkan upaya Nasmoco untuk menggabungkan keunggulan PERFORMA dan ENVIRONMENT dengan teknologi ramah lingkungan electric vehicle (HEV, PHEV, dan BEV), yang mengacu pada GR (GAZOO Racing) Brand dan XEV.

Di booth Nasmoco World, pengunjung dapat melihat 4 unit display produk terbaru Toyota, termasuk Toyota Rangga Concept, All New Alphard HEV, All New Yaris Cross HEV, hingga GR 86.

Mobil masa depan yang akan dipajang adalah Toyota Rangga Concept EV Charge Mobile Service, yang merupakan salah satu konversi dari Rangga Concept, selain Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, dan Rangga Concept Pace Car.

Nasmoco juga memperkenalkan All New Alphard sebagai Premium Luxury MPV dengan teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Teknologi ini membuat All New Alphard memiliki efisiensi mesin tinggi, daya yang kuat, dan emisi rendah sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota.

Booth Nasmoco World dirancang dengan gaya modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk area customer lounge, area GR, area XEV, trade-in counter, instant approval, TCO corner, GR collection, dan games demi kenyamanan pengunjung, terutama pelanggan Nasmoco yang ingin berinteraksi dengan wiraniaga mereka.

Selama pameran GIIAS, Nasmoco Group menawarkan penawaran spesial untuk pelanggan yang ingin membeli mobil baru.

Beberapa penawaran menarik termasuk DP mulai dari 50 jutaan untuk membawa pulang Yaris Cross atau cicilan ringan mulai dari 6 jutaan.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti sepeda listrik, emas, LED TV, voucher belanja, kipas angin, tiket perjalanan ke Eropa, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Nasmoco juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk tukar tambah merek apapun selama GIIAS dengan tambahan subsidi hingga 4 juta.

Pembelian selama GIIAS juga berhak mendapatkan diskon program bombastis hingga 10 jutaan.

"Bagi Nasmoco, GIIAS Semarang ini bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Jawa Tengah dan Yogyakarta."

GIIAS Semarang 2023 akan menjadi ajang yang luar biasa bagi para pecinta otomotif di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, serta kesempatan untuk melihat secara langsung inovasi Toyota yang akan membawa kemudahan, kelengkapan, dan kenyamanan dalam mobilitas mereka.

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Jumat, Oktober 20, 2023


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon