Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

 


NASMOCO – Dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco sedang menggelar promo besar-besaran di momen ulang tahun ke 63.

Program promo Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco itu berlangsung selama periode April hingga Juni 2024.

Selama periode tersebut, Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota mendapatkan hadiah langsung serta hadiah undian berupa 3 unit All New Agya.

Sementara pelanggan yang melakukan servis kendaraan mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti undian berhadiah 3 unit Sepeda Motor Listrik.

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono mengatakan, melalui Bazaar Gelegar Ultah 63th Nasmoco pihaknya mencoba menghadirkan semangat mudah, lengkap, nyaman yang menjadi tagline Nasmoco.

Tidak hanya promo gelegar ultah, Nasmoco juga menggelar “Bazar Gelegar Ultah” di Atrium Queen City Mall, Semarang dari tanggal 23 hingga 29 April 2024.

Di pameran tersebut Nasmoco Lovers bisa mendapat pelayanan di booth Selling, booth Test Drive, booth Aftersales, booth Nasmoco Value Chain yang memberikan kemudahan pembelian Toyota mulai dari Instant Aproval dan Trade In (tukar tambah).

“Kami ingin Nasmoco tumbuh dan semakin berkembang dengan berkontribusi pada sosial value untuk tercapainya sustainable business dan terus maju bersama pelanggan dengan memberikan pelayanan prima mulai dari kemudahan penjualan, tukar tambah, layanan bengkel dan suku cadang yang lengkap, mudah diakses serta fasilitas yang nyaman sesuai kebutuhan pelanggan,” jelas Benny Redjo.

Oleh karena itu dalam pameran tidak hanya diberikan layanan untuk kebutuhan akan kendaraan Toyota saja.

Pameran juga dimeriahkan beragam konten menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung mal.

Beberapa di antaranya adalah seperti medical check-up gratis dan talkshow kesehatan bersama dokter.

Ada juga talkshow bengkel seputar tips perawatan mobil, live broadcast radio, cosplay performance, Korean dance kids competition dan foto kontes berhadiah.

Selain aksi sosial, talkshow, hingga hiburan tersebut tentunya beragam mobil Toyota dipajang Nasmoco.

Line Up kendaraan yang dipajang mulai dari New Avanza, Innova Reborn, Innova Zenix, Agya, Rush, Corolla Cross, Land Cruiser dan Alphard.



ak hanya mobil – mobil terbaru ada juga produk Toyota yang tampil dengan “sentuhan” berbeda, seperti New Yaris Cross Gasoline dengan nuansa feminism modification, dan New Yaris Cross GR HEV dengan modifikasi bernuansa Racing untuk memenuhi keinginan racing enthusiast.

Produk unik lainnya adalah mobil konsep berteknologi listrik yaitu Toyota C+pod BEV.

C+pod ini merupakan mobil listrik Toyota berbasis baterai atau yang disebut BEV (Battery Electric Vehicle) yang khusus difungsikan untuk mobilitas jarak dekat.

Pengunjung juga bisa mencoba keseruan merasakan sensasi mengendarai mobil sport menggunakan GR simulator.

Di usia yang ke 63 tahun ini, Nasmoco terus berinovasi untuk memberikan kemudahan pembelian Toyota dengan beragam pilihan paket penawaran menarik yang bisa disesuaikan oleh pelanggan.

Mulai DP ringan, angsuran ringan, bunga rendah hingga diskon jutaan rupiah.

“Usia 63 merupakan usia yang cukup matang bagi sebuah perusahaan, sekaligus semangat kami dalam melayani pelanggan Nasmoco untuk semakin MUDAH LENGKAP NYAMAN sebagai solusi kebutuhan Toyota masyarakat Jateng dan DIY,” pungkas Benny Redjo.


Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Jumat, Mei 03, 2024


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon