Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia

Nasmoco Group sebagai salah satu diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta memperkenalkan layanan ‘Halobeng’ sebagai sarana media komunikasi antara petugas bengkel dengan pelanggan Toyota.

Layanan Halobeng telah hadir sejak 23 Oktober 2020 dengan tujuan memberi kemudahan bagi pelanggan untuk berkonsultasi mengenai layanan aftersales dengan bengkel resmi Toyota termasuk 24 bengkel Nasmoco yang tersebar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, layanan Halobeng memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual, sehingga konsumen dapat memperoleh info yang lebih akurat mengenai perawatan mobil Toyota.

“Selain Halobeng, untuk memberikan kemudahan komunikasi dengan pelanggan, Nasmoco juga telah menghadirkan layanan yang bisa diakses secara digital, seperti Nasmoco mobile apps, web nasmoco.co.id. sosial media instagram dan facebook. Toyota juga menghadirkan layanan digital seperti chatbot Toyota, mobile apps mTOYOTA, situs resmi, dan sosial media,” jelas Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group.

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya meliputi layanan General Repair (GR) dan Body and Paint Repair (BP) seperti: servis berkala, konsultasi estimasi biaya, keluhan kendaraan, suku cadang, asuransi, salon, nano ceramics coating, cat velg dll.

“Selama masa pandemi ini, banyak inovasi yang sudah kami lakukan untuk menghadirkan kemudahan layanan yang lengkap bagi pelanggan. Melalui layanan Halobeng ini diharapkan pelanggan dapat berkonsultasi gratis secara online mengenai kebutuhan servis kendaraannya," pungkas Hartono.

Saat ini, Halobeng terdapat di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia dan akan terus dikembangkan untuk terus memberikan layanan yang makin mempermudah para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, Agustus 02, 2021


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon