Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia


 TOYOTA GAZOO Racing (TGR) bertekad untuk mempertahankan rekor kemenangan 100% di kelas LMH saat FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 kembali ke Italia untuk pertama kalinya dalam hampir 30 tahun di ajang 6 Hours of Monza.

Perjuangan di WEC merupakan kompetisi kelas dunia kedua yang diikuti secara bersamaan oleh TGR karena di waktu yang sama juga tampil di WRC (World Rally Championship) Reli Estonia 2021.

GR010 HYBRID Hypercar telah memenangkan dua balapan musim ini di Spa-Francorchamps dan Portimao, dan sekarang akan menghadapi tantangan kecepatan tinggi Monza, trek yang mendapatkan tempat khusus dalam sejarah balap ketahanan Toyota.

Pada tahun 1992, Geoff Lees dan Hitoshi Ogawa meraih kemenangan sportscar di kejuaraan dunia pertama Toyota dengan mengalahkan lawan dari Peugeot dan menambahkan mobil Grup C TS010 ke daftar pemenang Monza bersama Jaguar XJR-14, Mercedes Benz C11, dan Porsche 962.

Lomba ini menjadi balap ketahanan dunia terakhir di Italia meskipun WEC berkunjung pada 2017 untuk tes pramusim. Trek  bersejarah sepanjang 5,793 km di taman bertembok terbesar di Eropa ini kembali ke kalender tahun 2021.

TGR menuju Monza dengan memimpin klasemen pembalap dan pabrikan WEC 2021 setelah awal musim yang menarik.

Pemenang Le Mans tahun lalu Sébastien Buemi, Kazuki Nakajima dan Brendon Hartley di kokpit GR010 HYBRID#8 memimpin klasemen pembalap setelah kemenangan beruntun.

Juara Dunia WEC 2020 Mike Conway, Kamui Kobayashi dan José María López telah mencetak podium kedua balapan sejauh ini dengan mobil #7 mereka.

Karena pandemi COVID-19, satu elemen penting telah hilang yaitu penggemar tidak diizinkan untuk menghadiri balapan WEC sejak Februari tahun lalu. Tapi itu akan berubah di Monzam ketika penonton dengan jumlah terbatas akan disambut hangat.

Trek Monza berkarakter high speed adalah persiapan ideal untuk Le Mans 24 Jam, dengan trek lurus panjang diikuti oleh chicanes yang mirip dengan Circuit de la Sarthe di Prancis yang akan berlangsung pada 21-22 Agustus 2021.

Aksi dimulai di Italia dengan latihan pertama pada Jumat sore 16 Juli, sebelum Sabtu yang padat meliputi dua sesi latihan dan kualifikasi untuk menentukan 37 mobil di grid balapan hari Minggu yang dimulai pada tengah hari waktu setempat.

Artikel By :

https://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/read/toyota-gazoo-racing-siap-mempertahankan-rekor-kemenangan-100-di-balap-ketahanan-monza-6-jam

Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Senin, Agustus 02, 2021


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon