Brosur dan Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami

Toyota Nasmoco Semarang - Dealer Resmi Toyota
1. Resmi dan Aman, Kami adalah dealer resmi mobil Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang bernaung sebagai sub dealer dari PT Toyota Astra Motor. Seluruh surat-surat serta dokumen kendaraan anda kami jamin resmi dan aman.
2. Gratis Biaya Jasa Servis, Setiap pembelian unit mobil Toyota dari kami juga mendapat jasa servis Gratis dari 1000 KM hingga 50.000 KM. Servis gratis ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
3. Gratis Pengiriman, Kami memberikan gratis jasa pengiriman unit mobil ke lokasi anda.
4. Garansi, Setiap pembelian unit mobil dari kami mendapat garansi 100.000 km atau 3 tahun, dan 20.000 km atau 12 bulan untuk baterai/kelistrikan. Garansi ini bisa diklaim di semua bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia


 Jakarta - Toyota bakal menghadirkan varian baru pada line up andalannya di Indonesia. Diduga varian tertinggi TRD bakal beralih menjadi GR Sport. Terdapat sejumlah model yang mendapatkan perubahan, apa saja?

Berdasarkan sumber yang diperoleh detikcom dan beberapa tenaga penjual Toyota, model mobil yang mengalami penyegaran ialah Avanza Veloz. Nantinya mobil sejuta umat ini mendapatkan varian GR.

Seperti diketahui varian GR sudah dipasarkan pada Toyota Raize, merupakan akronim dari Gazoo Racing. Namun GR pada Raize berorientasi pada styling desain yang lebih sporty. Diperkirakan hal yang sama juga bakal terjadi pada Avanza Veloz GR.

Berikut beberapa update pada Avanza Veloz GR:

- Black mirror cover,
- Velg alloy berwarna hitam,
- Emblem bertuliskan GR pada grille depan,
- Spoiler bumper GR depan-belakang.

Mobil LMPV ini bakal mendapat penyegaran dengan estimasi mengalami kenaikan hingga Rp 8,5 juta dari banderol Veloz yang dijual saat ini.

Ubahan Agya GR Sport 

Selain itu, Toyota Agya juga akan mendapatkan varian GR Sport. Mobil low cost green car (LCGC) ini juga dipermanis dengan berbagai aksesori dan sticker baru. Sementara harga tidak mengalami kenaikan, seperti diketahui Toyota Agya sudah memiliki varian TRD yang dijual mulai Rp 154,4 - Rp 170,3 juta.

  • Toyota metal badge in front & rear bumper and side skirt
  • GR sport metal badge in rear roof spoiler
  • New side stiker design & GR Emblem

Sentuahan baru GR Sport juga bakal diperkenalkan pada model Low SUV, Toyota Rush. Harganya bakal mengalami kenaikan antara Rp 5,1 - Rp 5,4 juta. Seperti diketahui mobil SUV berkapasitas 7-penumpang ini juga sudah memiliki varian TRD dengan harga Rp 251,5 - Rp 260,8 juta.

Ubahan Rush GR Sport:

  • new design in front & rear bumper (only for GR)
  • silver side body molding (only for GR)
  • GR emblem (only for GR)
  • infotainment AVX support android and apple car play
  • electric and auto folding mechanism outside rear mirror
  • new feature in iddling stop


Ubahan Yaris GR Sport 

Tak ketinggalan disebutkan Yaris TRD Sportivo juga bakal diganti dengan model GR Sport. Sementara harganya tetap, di mana Toyota saat ini dengan diskon PPnM, mobil hatchback tipe TRD tersebut dijual Rp 268,8 - Rp 284 juta.

  • Side sticker baru
  • Emblem GR Sport
  • Metal badge Toyota di bumper depan & belakang serta side skirt
  • Metal badge GR Sport di rear upper spoiler

Terakhir mobil SUV ladder frame Toyota juga mendapat sentuhan. Toyota Fortuner GR Sport disebut akan menggantikan Fortuner TRD, dengan harga diperkirakan naik Rp 1 juta. Berikut ini sentuhan ubahannya.

Ubahan Toyota Fortuner GR Sport

  • Gril ornamen silver gunmetal
  • Emblem GR Sport
  • AC Dual Zone

"Nanti pada saatnya kita akan jelaskan lebih detail mas," ujar Anton saat dihubungi detikcom, Rabu (4/8/2021).Dikonfirmasi detikcom, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi tidak menampik soal informasi TRD Sportivo seperti Agya, Yaris, Rush, dan Fortuner bakal berganti nama jadi GR Sport. Pun dengan kelahiran tipe baru dari Avanza Veloz GR Sport.

Sumber :

https://oto.detik.com/mobil/d-5669709/toyota-agya-sampai-fortuner-juga-dapat-varian-gr-sport-seperti-ini-update-nya


Toyota Nasmoco Gombel Semarang
NASMOCO TOYOTA SEMARANG - DEALER RESMI MOBIL TOYOTA Updated at: Rabu, Agustus 11, 2021


Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Nasmoco Semarang" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Gombel Semarang. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
Whatsapp
Telepon